5 Tips atasi flu dalam waktu 24 jam, untuk konsultasi masalah luka anda di nci palaran 085250575811

Flu merupakan infeksi virus yang memiliki banyak gejala menyebalkan, seperti batuk, sesak napas, demam, menggigil, mual, muntah, kram perut, lemas, kelelahan hingga diare. Namun, untuk flu yang masih ringan, asal Anda cepat tanggap mengatasinya, flu dapat ditangani dengan mudah. Berikut ulasannya dalam rangkuman 5 Tips atasi flu dalam waktu 24 jam, untuk konsultasi masalah luka anda di nci palaran di 085250575811

 

Flu dapat dengan cepat menular, sehingga Anda memerlukan istirahat dan perawatan yang optimal. Dibutuhkan waktu selama beberapa hari untuk melakukan pengobatan flu. Jika saat ini flu tengah menyerang Anda, Anda bisa melakukan pengobatan intensif flu selama 24 jam untuk dapat terbebas dari flu.

 

Hidrasi

Saat gejala-gejala awal flu mulai muncul, cobalah untuk segera meminum banyak air, jus buah, dan minuman elektrolit. Ini akan mencegah Anda dari dehidrasi dan meredakan gejala flu yang mulai muncul. Menghidrasi tubuh dengan baik sangat efektif untuk menjauhkan Anda dari flu.

Let;s to video…

Minuman dan sup panas

Minuman atau semangkuk sup hangat sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan ini dapat dengan baik melawan segala penyakit yang datang menyerang tubuh. Minuman dan sup hangat juga sangat baik dalam memperlambat pertumbuhan dan multiplikasi virus flu di dalam tubuh. Saat gejala flu mulai muncul, cobalah untuk meminum teh jahe hangat dan sup ayam hangat untuk membuat tubuh Anda terasa lebih nyaman.

 

Vitamin C

Vitamin C dinilai jauh lebih baik untuk mengusir flu jika dibandingkan dengan obat flu itu sendiri. Vitamin C memiliki sifat penyembuhan dan juga antioksidan. Tak hanya itu, rasanya pun enak sehingga tidak menyebabkan rasa mual ketika Anda mengonsumsinya. Konsumsilah tablet kunyah vitamin C dengan dosis awal 500 mg saat gejala flu mulai muncul. Kurangi dosis seiring dengan meredanya gejala flu. Ini merupakan salah satu solusi terbaik untuk atasi flu dan pilek.

 

Pengobatan uap dan minyak kayu putih

Menghirup uap campuran minyak kayu putih dapat membebaskan Anda dari masalah hidung tersumbat dan sesak napas. Ini membersihkan jalan udara dan membantu mengusir dahak dan lendir dari paru-paru.

 

Banyak istirahat

Satu hal yang tak boleh terlewatkan ketika mengobati flu ialah, banyak istirahat. Istirahat memungkinkan tubuh untuk pulih dalam waktu cepat, dan memberikan waktu bagi sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi. Jika Anda tak segera beristirahat, maka infeksi akan sulit untuk dikalahkan dan justru akan semakin tumbuh dan menyebar.

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
KONSULTASI GRATIS

KLIK DI SINI

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

5 Cara Cepat Meredakan Sakit Kepala Anda

Manfaat tanaman kumis kucing bagi anda yang belum tau nih

Tinggalkan Balasan