Apakah model sunat mempengaruhi kepuasan seksual, yuk konsultasi masalah luka anda di nci centre loa janan ilir di 085250575811

semakin berkembangnya zaman di dunia persunatan muncul beberapa ragam model sunat yang bahkan baru kita ketahui. apakah model sunat mepengruhi kepuasan seksual? semua akan kita bahas dalam ulasan Apakah model sunat mempengaruhi kepuasan seksual, yuk konsultasi masalah luka anda di nci centre loa janan ilir di 085250575811

 

Beragam model atau bentuk potongan sunat sempat viral di internet, mulai dari model jengger ayam hingga bentuk bunga mawar. Banyak yang penasaran seperti apa sih model yang dimaksud?

Rupanya, berbagai variasi model sunat itu terbentuk dari bekas luka sunat. Normalnya, bentuk luka jahitan adalah melingkar. Namun dengan teknik yang sengaja dibuat ‘tidak rapi’, bekas luka akan membentuk model atau pola tertentu sesuai keinginan.

Bentuk tersebut tidak memperbaiki kesehatan atau punya efek positif lainnya. Dengan ini akan lebih baik menggunakan prosedur jahit dan bekas luka yang sudah menjadi standar dr JC Prihadi, SpU – RS St Carolus Salemba

Brikut Video Penjelasan NCI Centre Dari Mahasiswa STIKES WHS dan UMKT sumber video NCI Centre Kalimantan

“Untuk bunga mawar, jahitan bisa dibuat dengan pola lebih kuat di titik tertentu dan longgar di lokasi lain,” kata dokter urologi dr JC Prihadi, SpU dari RS St Carolus Salemba, Jakarta Pusat, dalam perbincangan dengan detikHealth baru-baru ini.

“Sementara untuk jengger ayam, jahitan dibuat normal melingkar namun lebih tebal di ujung bawah sehingga seperti ada yang menonjol,” lanjutnya.

Walau sepertinya tampak unik dan menarik, ternyata berbagai variasi pada bekas luka tersebut tidak dianjurkan. Menurut dr Prihadi, bentuk luka yang normal dan sesuai prosedur akan lebih cepat sembuh dan bila ada masalah akan lebih mudah dideteksi.

“Yang lebih penting, bentuk tersebut tidak memperbaiki kesehatan atau punya efek positif lainnya. Dengan ini akan lebih baik menggunakan prosedur jahit dan bekas luka yang sudah menjadi standar,” tegas dr Prihadi.

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
KONSULTASI GRATIS

KLIK DI SINI

Baca Juga Artikel Lainnya :

Perawatan luka yang harus anda perhatikan setelah sunat

balutan luka modern dressing termurah dalam workshop persatuan perawat nasional indonesia dan inwcca

 

Tinggalkan Balasan