Dari pemilu sampai bisa terjadi luka infeksi pada kaki diabetes, bahaya kan, Call 085250575811

17 April 2019 adalah pesta demokrasi yang ke 4 yang saya ikiuti, meskipun tehnisnya sama sama mencoblos kali ini berbeda dari segi JIWA. saya merasakan aura kewajiban memilih 1 paslon yang representatif dengan JIWA saya. dan diartikel ini saya akan menjelaskan mekanisme pemilihan berdasarkan pengalaman saya. Dari pemilu sampai bisa terjadi luka infeksi pada kaki diabetes, bahaya kan, Call 085250575811

 

2 hari sebelum hari pemilu saya dihubungi oleh pak RT tempat alamat lama saya tinggal (sesuai KTP) meskipun sedikit bingung karena KK saya sesuai alamat baru sudah terbit tapi kenapa suratsuara saya ada di TPS alamat lama yah. tapi sudahlah, yang penting bagi saya ini adalah pelang untuk mengaspirasikan hak pilih saya.

kali ini saya harus mencoblos di TPS 41 kelurahan sungai keledang samarinda seberang. saya memilih pergi di jam11.30 karna prediksi saya jam segitu tidak terlalu ramai. benar saja, setiba diTPS saya tidak perlu mengantri. langsung saja saya serahkan undangan TPS kepanitia, kemudian saya menandatangani kehadiran. dan diberikan surat suara sebanyak 5 surat suara : Presiden, DPR RI, DPRD Prov, DPRD Kota, DPRD Kecamatan* untuk surat suara terakhir saya sangat kebingungan, apa benar ini untuk dprd kecamatan?? hahahaha… versi saya saja itu karna dari ke 4 kertas suara satu satunya yang saya bingung mencoblos adalah kertas suara yang terakhir, bukan tanpa sebab, sejak 8 bulan lalu saya sudah pindah alamat dan tidak mengenal siapa saja tokoh tokoh didapil tersebut.

lanjut saja saya membuka kertas suara paling tipis yaitu presiden dan wakil presiden, eh… ada 2 gambar kanan ma kiri. ya saya memilih yang sesuai dengan pilihan saya. sejujurnya saya tidak mengenali 4 foto tersebut, hanya saja saya sempat mendapatkan ilmu bisnis dari pak sandiaga uno mentor bisnis saya di TDA dan saya percaya beliau amanah  akhirnya saya mencoblos dengan yakin kepada jas beliau.

setelah itu saya mulai membuka surat suara DPRD RI ada foto foto disana yang saya tidak mengenali, tetapi saya tau bahwa para tokoh agama disamarinda telah didatangi oleh tokoh muhamadiyah tersebut akhirnya sayapun mencoblos tokoh yang suaranya kalau tidak salah 4 terbawah dari urutan kertas suara

setelah itu saya membuka kertas suara provinsi, saya melihat salah satu nama yang saya kenal melalui organisasi perawat. beliau sempat mengunjungi kami dan menyampaikan visi misinya, ya saya memilih karna saya kenal.

begitu juga dengan dprd kota samarinda, saya memilih dengan mantap ibu ade maria ulfa karena beliau merupakan tokoh perawat yang in sya allah akan menjaga profesi ini lebih baik nantinya.

setelah mencoblos semua, saya melipat dengan rapi dan memasukkan ke kotak suara sesuai warna, lalu menandai jari saya dengan tinda dari TPS

DONE, alhamdulillah… sekarang tinggal berdoa dan menunggu serta menghormati hasil.

in sya allah yang terbaik menurut Allah akan didapatkan oleh negri ini.

setelahnya saya mengunjungi MALL terbesar disamarinda untuk memastikan bahwa tinta ini berlaku sebagai diskon, saya coba dunkin donuts, eh bener… promo tinta beli minum gratis 1 donat. alhamdulillah….

so buat kamu yang goldput, jangan yah… karna anda tidak tau sensasinya bagaimana nikmatnya diskon karena tangan anda bernoda tinta TPS, hehehe

tapi ingat, kalau kebanyakan makan manis bisa kencing manis trus bisa luka. kalau udah luka, tau dong mesti mendatangi siapa?

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
085250575811

 

 

berikut video yang akan menjelaskan apa itu NCI centre Kalimantan

 

ini nih alamat TPS saya

baca juga artikel lainnya yah :

  1. profil pemilik nci centre kalimantan
  2. kenapa gula darah tinggi bisa menyebabkan infeksi luka

Tinggalkan Balasan