Memiliki pasangan romantis ada untungnya loh bagi kesehatan, yuk konsultasi masalah luka anda di nci centre samarinda ilir di 085250575811

Memiliki pasangan merupakan harapan semua orang dalam menghadapi hidup di dunia, semua orang ingin sekali memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya. Ada beberapa kriteria pasangan idaman bagi setiap manusi, namun setiap manusia memiliki ciri khas yang berbeda -beda, Salah satunya memiliki pasagan yang romantis. Ternyata di balik memiliki pasangan yang romantis tersimpan ke untungan bagi kesehatan loh… Berikut ulasannya dalam rangkuman Memiliki pasangan romantis ada untungnya loh bagi kesehatan, yuk konsultasi masalah luka anda di nci centre samarinda ilir di 085250575811

 

Punya pasangan yang romantis pasti diinginkan oleh setiap wanita. Bukan hanya bisa membuat suatu hubungan menjadi lebih baik, namun menurut sebuah penelitian juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Penelitian yang dilakukan ilmuwan di Austria, memiliki pasangan romantis di dekat kita bisa menekan rasa sakit yang dialami. Ini membuktikan bahwa empati dari pasangan memiliki efek penghilang rasa sakit lebih besar.

Dalam penelitian ini melibatkan 40 pasangan romantis yang salah satunya mendapatkan rasa sakit pada jarinya dengan tekanan benda berat. Eksperimen dilakukan sebanyak tiga kali, dua kali eksperimen dibiarkan sendirian, dan eksperimen lainnya ditemani dengan pasangan mereka.

Berikut Video Produk Detailing Calsium Alginate Innomed

Kemudian pasangan mereka duduk satu meter di sampingnya. Mereka tidak diizinkan untuk berpegangan tangan atau saling berbicara, mereka hanya diminta untuk melakukan kontak mata.

Peserta yang memiliki pasangan dengan empati tinggi tampaknya memiliki peningkatan yang lebih besar dalam toleransi rasa sakit daripada sendirian.

“Dapat dikatakan bahwa pengalaman sehari-hari dengan pasangan yang sangat berempati mengarah pada ekspektasi umum akan welas asih dan dukungan emosional dalam situasi yang mengancam. Dengan demikian, satu-satunya kehadiran pasangan dapat mengurangi tekanan dan sensitivitas rasa sakit,” kata Prof Stefan Duschek selaku peneliti utama dikutip dari DailyMail.

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
KONSULTASI GRATIS

KLIK DI SINI

Baca Juga Artikel Lainnya :

Baikkah Berduka dalam waktu yang lama? berapa lama waktu berduka yang baik?

5 Makanan Yang Harus Anda Hindari Jika Anda Ingin Punya Anak

 

Tinggalkan Balasan