Atasi keputihan secara alami dengan 2 hal ini,untuk konsultasi masalah luka anda di nci biantan 085250575811

Keputihan normal terjadi pada wanita. Karena pada leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga organ intim wanita. Berikut rangkumannya dalam ulasan Atasi keputihan secara alami dengan 2 hal ini,untuk konsultasi masalah luka anda di nci biantan 085250575811

Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih, dan tidak berbau. Namun jika sudah keputihan secara terus-menerus, berbau, dan ada rasa gatal, tentu akan membuat keadaan kamu tidak nyaman.

Cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen bisa dilakukan tanpa obat berbahan kimia. Mengatasi keputihan dalam 2 hari salah satunya dengan bawang putih.

=============== WATCH THIS VIDEO ===============

Berikut cara mengobati keputihan secara alami:

1. Kunyit

Kunyit merupakan obat keputihan, yang menyebabkan rasa gatal tanpa efek samping pemakaian. Kandungan zat anti-bakteri pada kunyit dapat membantu menghilangkan rasa gatal, caranya dengan meminum perasaan air kunyit yang telah diparut halus. Minumlah 2 kali sehari untuk proses penyembuhan yang maksimal.

2. Biji Fenugreek

Cara mengobati keputihan berikutnya yakni biji fenugreek. Biji itu disebut juga klabet, khasiatnya dapat membantu meningkatkan jumlah Ph pada miss V. Caranya dengan merendam satu sendok biji fenugreek dalam air hangat semalaman, lalu diminum sebelum sarapan.

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
KONSULTASI GRATIS

KLIK DI SINI

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Yuk jaga anak kita agar tidak terkena masalah pencernaan

ketahuilah masalah pencernaan, apa itu inkontinensia?

Tinggalkan Balasan