Fakta Kenikmatan Rokok Elektrik atau Vape bagi kesehatan, yuk konsultasi masalah luka anda di nci centre sungai kunjang di 085250575811

Rokok elektrik atau vape menjadi trending topik pembahasan oleh beberapa penelitian rokok elektrik atau vape bagi kesehatan. Anak muda jaman sakarang banyak beralih ke rokok elektrik atau vape karena di percayai lebih aman dari pada rokok bakar. Taukah anda apa yang tersimpan di balik kenikmatan rokok elektrik atau vape bagi kesehatan?. Berikut rangkuman dalam ulasan Fakta Kenikmatan Rokok Elektrik atau Vape bagi kesehatan, yuk konsultasi masalah luka anda di nci centre sungai kunjang di 085250575811

 

Rokok elektrik atau vape oleh sebagian besar orang dianggap less harmful atau lebih aman dibandingkan rokok konvensional. Padahal, rokok elektrik tetap mengandung bahan yang bersifat adiksi, karsinogen dan toksik yang dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan.

Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia, Dr dr Agus Dwi Susanto, SpP(K), mengatakan jika ada yang menyatakan rokok eletrik lebih aman, atau less harmful hal itu bisa dianggap menyesatkan.

“Organisasi profesi menyatakan statement less harmful seperti itu menyesatkan. Jadi rokok elektrik tetap berbahaya,” katanya saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Berikut Video Penjelasan Elastis Cohesive Bandage sumber video NCI Centre Kalimantan

dr Agus menambahkan penyematan menyesatkan dianggap lebih mengedukasi masyarakat agar tidak salah paham karena dalam fakta yang ditemukan, vape tetap mengandung bahan berbahaya walaupun tidak mengandung tar.

“Jadi istilah less harmful ini dipakai oleh pembuat rokok elektrik supaya menyamarkan bahwa rokok elektrik tidak berbahaya tapi less. Tapi bukan berarti tidak berbahaya, dia tetap berbahaya,” pungkasnya.

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
KONSULTASI GRATIS

KLIK DI SINI

Baca Juga Artikel Lainnya :

Fakta Rokok elektrik (vape) yang belum anda ketahui

Dampak Menghirup Asap Las Tingkatkan Risiko Penyakit

Tinggalkan Balasan