Luka diabetes susah sembuh karena gula darah tinggi didalam tubuh bisa dirawat di samarinda

Luka merupakan kerusakan kontinuitas jaringan kulit, hal ini terjadi oleh banyak faktor. Sebenarnya luka bisa sembuh dengan sendirinya karena didalam tubuh memiliki enzim protiolitik yang mampu membuang jaringan mati dengan sendirinya.

Banyak faktor faktor yang dapat membuat luka susah disembuhkan diantaranya infeksi, obat obatan, penyakit penyerta seperti kanker dan diabetes melitus.

Luka diabetes susah sembuh karena gula darah tinggi didalam tubuh bisa dirawat di samarinda. Tingginya glukosa dalam darah disebabkan oleh insufisiensi insulin didalam tubuh, hal ini bisa disebabkan oleh kerusakan dari pangkreas atau resistensi insulin.

Bila gula darah tinggi maka akan mengakibatkan perubahan konsistensi darah dan viskositas pembuluh darah yang akhirnya terjadi penurunan perfusi kedaerah perifer (ujung ujung kaki). apabila hal ini terjadi maka nutrisi pada area tersebut tidak tersuplai dengan baik dan ini mengakibatkan luka susah untuk disembuhkan.

 

Kaki diabetes cenderung kering karena kelenjar apokrin atau kelenjar keringat yang sudah menurun fungsinya sehingga keadaan ini mengakibatkan kaki kering, bila kaki kering maka risiko tinggi terjadinya luka.

NCI CENTRE MERUPAKAN PUSAT PERAWATAN LUKA & KAKI DIABETES

TELP/WA 085250575811 UNTUK KONSULTASI GRATIS

pelayanan kami terdiri dari luka diabetes, luka kanker, luka kecelakaan, luka operasi, luka sunat, luka lecet, luka diabetes yang divonis amputasi, semua akan kami rawat dengan metode modern dressing. Selain diklinik, kami juga memiliki pelayanan homecare yaitu datang ke rumah anda. kami memiliki perawat tersertifikasi luka dari kementrian kesehatan RI yang berarti kami bekerja sangat profesional. Dengan sebutan Certified woundcare clinician (CWCC/A) makan kami menjamin luka anda lebih cepat sembuh bila dirawat diklinik kami NCI CENTRE KALIMANTAN bahkan kami memiliki moto “STOP AMPUTASI, CEGAH SEJAK DINI”.

Alamat kantor kami : Samarinda, Jl Anggur no22 Rt  56 Sidodadi Samarinda

dan kami memiliki cabang diseluruh kabupaten kota di Indonesia

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

 

untuk artikel lainnya silahkan cek disini :

  1. Cara membersihkan racun dalam tubuh
  2. Efektif balutan modern dibanding betad*n dan cairan infus untuk rawat luka
  3. Cara dapat uang dengan bisnis online aman dan bergaransi
  4. Salep ampuh luka
  5. Cara menghutung nutrisi untuk pasien luka diabetes
  6. Cara menghilangkan bekas luka
  7. Kontrol gula darah anda

 

3 Replies to “Luka diabetes susah sembuh karena gula darah tinggi didalam tubuh bisa dirawat di samarinda”

Tinggalkan Balasan