Pelatihan Perawatan Luka Nasional 14 Di Samarinda, Yuk Brantas Diabetes Militus Dengan Mengikuti Pelatihan Perawatan Luka Certified Wound Care Clinicial Associet (CWCCA)

Pelatihan Perawatan Luka Modern Nasional Certified Wound Care Clinician Associet (CWCCA) merupakan event untuk menghasilakan perawta-perawat luka tersertifikasi, Yuk Brantas Diabetes Militus Dengan Mengikuti Pelatihan Perawatan Luka Certified Wound Care Clinicial Associet (CWCCA)

 

Yuk ikuti pelatihan perawatan luka nasional…, kali ini telah berlangsungnya event pelatihan perawata luka nasional yang ke-14 di kota samarinda. Dengan diadakannya event pelatihan perawatan luka nasional ini dapat menekan populasi penyakit diabetes militus di masyarakat.

 

Untuk kalian yang minat atau ingin mengetahui lebih dalam seputar perawatan luka, cara merawat luka, bahkan ingin membuka klinik prawatan luka minimal anda memiliki sertifikasi untuk perawatan luka salah satunya event yang di adakan NCI Centre samarinda yaitu pelatikan perawatan luka nasional Certified Wound Care Clinicial Associet (CWCCA).

 

“Lalu kalo sudah banyak perawat dengan sertifikasi perawat luka akan memperkecil peluang mendapatkan pasien, jadi untuk apa ikut pelatihan mending cari pelatihan yang belum di minati banyak orang”

berikut video keseruan CWCCA 12

Jadi untuk asumsi-asumsi seperti di atas dapat kita jawab dengan base on kasus dan prevalensi DM yang ada di Indonesia. Diebetes militus merukan penyakit keturunan atau bisa terjadi karena pola hidup yang tidak baik. Untuk di Indonesia sendiri, berdasarkan data terbaru Riset Kesehatan Dasar 2018, secara umum angka prevalensi diabetes mengalami peningkatan cukup signifikan selama lima tahun terakhir. Di tahun 2013, angka prevalensi diabetes pada orang dewasa mencapai 6,9 persen, dan di tahun 2018 angka terus melonjak menjadi 8,5 persen.

Di kutip dari : www.fimela.com

 

Asumsi diatas merupakan asumsi yang kurang tepat, seharusnya kita berbahagia semakin banyak perawata luka tersetifikasi CWCCA maka semakin banyak saudara kita, dengan begitu kita dapat menurunkan angka Diabetes Militus di Indonesia.

BILA ANDA LUKA SEGERA HUBUNGI

PUSAT PERAWATAN LUKA NCI CENTRE KALIMANTAN
085250575811

Baca juga artikel lainnya :

  1. Pengkajian Kaki Diabetik 
  2. Salep Luka Bakar Tidak Nyeri di Luka

Tinggalkan Balasan